Jual Bahan Vertical Garden

bahan vertical garden abu abu
Vertical garden ukuran 1mx1m 49 kantung




Jual bahan vertical Garden, kami, menyediakan verden geotextile non woven untuk media tanam vertical garden yang biasa dikerjakan dan dibutuhkan oleh kontraktor dan arsitek Landscape.

Kami jual bahan vertical garden non woven geotextile (felt) bervariasi warna, mulai dari warna hitam, coklat, abu-abu dan warna putih. Verden non woven sangat baik digunakan untuk media vertikal garden karena memiliki porositas yang dapat dialiri air, tanpa membawa tanah didalam kantong vertical garden. Verden non woven Geotextile kami kuat, ramah lingkungan dan cocok untuk tanaman sayur-sayuran, tanaman hias dan lain-lainnya.

Bagi pecinta tanaman hias kami sarankan gunakan selalu media tanam anda yang terbuat dari bahan non woven geotextile, dan begitu juga bagi pecinta tanaman sayur hidroponik lebih murah menggunakan media tanam dengan vertical garden (verden) berbahan non woven geotextile, karena lebih kuat tahan lama dan berkualitas.

Data spesifikasi VERDEN:
Bahan       : non woven geotextile polyester 400 GR/M2
Warna      : abu abu,  hitam
Berat         : 1 kg/ m2 
Isi tanam  : 49 kantung tanaman
Ukuran     : 100 cm x 100 cm (1m2)

Silahkan hubungi kantor kami, akan kami berikan harga terbaik untuk Verden bahan  media vertical garden.

Dimanapun anda berada, kami melayani dan jual verden ke seluruh Indonesia.

Material verden kami sudah digunakan diseluruh kota kota besar seperti ;

Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Lampung, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Makasar, Bali dan Lombok, dan seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Dan untuk mengetahuimproduk gesintetik apa saja yang kami pasarkan, silahkan kunjungi blog kami dj:

JUAL VERTICAL GARDEN