Jual Drainage Cell Geotextile

Drainage cell untuk saluran air bawah roof garden
Saluran air menggunakan drainage cell pada taman atap

Jual Drainage Cell, drainage cell, adalah produk terbaik untuk dasar aliran air pada aplikasi roof garden . Kekuatan tekan drainage cell yang sangat kuat, dapat juga difungsikan sebagai dasar untuk resapan air pada tanaman di kebun 

 
Saksikan video video pemasangan, waterproofing, drainage cell dan geotextile

Aplikasi pada video diatas adalah pembuatan taman atap dengan menggunakan aliran air dengan drainage cell, sangat mudah dan sangat rapih, serta cepat, setelah drainage cell dan geotextile non woven sebagai filter terpasang, barulah anda meletakkan tanah untuk media tanamnya.

Drainage cell dengan merk Star Cell, dan Versicell yang terbuat dari 80% recycled polyprophilene dan 20 % original polyprophilene, sehingga selain kuat tekan di kisaran 85 ton/m2, juga memiliki elatisitas yang baik alias tidak mudah retak,  ini menandakan adanya kandungan original polyprophilennya. 

Jual Drainage Cell, Drainage cell untuk taman atap atau roof garden ini juga dapat melindungi waterproofing membran aspal anda dari sinar ultra violet, dengan berat hanya 2.8 kg/2 dengan isi 4 modul ukuran 50cm x50cm, serta memiliki lobang 60 % dari seluruh bidang per meter squarenya, dijamin air akan cepat lewat ke pembuangan tanpa membawa sedikitpun partikel tanah diatasnya, karena ada lapisan filter geotextile non woven .

Drainage cell dengan merk Star cell dan Vericell ini sudah banyak digunakan pada pembuatan taman atap (roof garden) proyek-proyek besar pada bangunan highrisk building, dan juga pada apartemen-apartemen yang banyak sekali dikota besar, juga di Mall-mall terbesar dijakarta, hampir semua sudah menggunakan drainage cell ini. Untuk mendapatkan info lebih detail dan mempelajari , silahkan melihat produk Drainage cell Star Cell ataupun drainage cell Versicell

Jadi untuk design taman atap anda, dan untuk material, bahan atau produk keperluan pembuatan roof garden (taman atap) anda dan juga taman dinding (vertical garden) anda , silahkan hubungi kami, kami juga menyediakan bahan geotextile non woven sebagai filter dan separator untuk roof garden anda, dan juga untuk bahan pembuatan taman vertikal (vertikal garden) anda, kami juga sediakan bahan, produk, material membran waterproofing untuk bahan anti bocor pada atap anda.

Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan harga terbaik untuk proyek-proyek anda, marketing kami akan memberikan respon dan pelayanan yang memuaskan.