Jual Non Woven Geotextile



Non woven geotextile untuk curing beton


Jual Non woven geotextile, non woven geotextile adalah suatu bahan sintetis yang digunakan sebagai filtrasi drainase bawah tanah, separasi pada timbunan dengan perbedaan jenis butiraan dan granular yang memiliki perbedaan sifat tanah dan timbunannya, stabilisator pada perkuatann tanah timbunan dan memiliki sifat tahan gaya geser tanah yang baik, karena non woven geotextile masih memiliki porositas, sehinga sebagian tanah timbunan masih dapat mengunci pada nonwoven geotextile, dan juga memiliki sifat lolos air, sehingga pemadatan timbunan dapat lebih padat, dengan tanah yang terkompresi, maka air akan keluar dari atas lembaran geotextile nonwoven, tanpa membawa tanahnya.
Sebagai bahan untuk geobag, nonwoven geotextile polyprophilene anti uv juga sangat baik karena dengan ketebalan tertentu memiliki kekuatan tahan robek, dan geobag non woven dapat ditumbuhi dengan tanaman rambat seperti rerumputan.

    Non woven geotextile dibagi dalam 3 jenis, yaitu;
    1. Non woven geotextile polyester (PET), yaitu bahan geotextile yang terbuat dari recycled polyester 65% dan bahan murni polyester 35%, ini memiliki sifat yang sangat kuat terhadap paparan matahari langsung, tetapi memiliki kuat tarik yang sangat kecil, maka dari itu bahan ini sangat cocok digunakan sebagai, filter , curing beton, separator, sesuai dengan standar SNI Sehingga kalau kita ingin menggunakan bahan non woven polyester sebagai stabilisator perkuatan tanah dianjurkan menggunakan material jenis ini yang memiliki massa permeternya tinggi, dan pengunaan nya berlapis, harga murah.
    2. Non woven geotextile polyprophilene (PP), yaitu terbuat dari bahan murni 100% polyprophilene, sehingga bahan ini memiliki kuat tarik 3 kali lebih tinggi dari bahan polyester (PET),  dengan gramasi/m2 yang sama, maka nonwoven PP ini banyak digunakan sebagai stabilisator tanah timbunan saja, ini pun banyak digunakan seperti perkuatan tanah di lahan lunak dan gambut saja. Harga relatif sedang.
    3. Non woven geotextile polyprophilene anti UV (GTPP-UV), adalah non woven yang terbuat dari 100% polyprophilene yang didalamnya mengandung bahan stabilisator terhadap sinar ultra violet, sehingga non woven jenis ini sangat tahan terhadap paparan sinar matahari, dan banyak digunakan sebagai bahan stabilisator perkuatan tanah di tanah gambut yang daya resap airnya tinggi, dan mengandung zat asam tinggi, nonwoven jenis ini sangat tahan dalam jangka waktu yang sangat lama, sebagai bahan pembuatan geobag, geotube, non woven geotextile gtppuv ini sangat kuat dan tahan lama, harga mahal.
    Untuk mendapatkan brochure non woven geotextile, silahkan ...KLIK..... BROCHURE NON WOVEN GEOTEXTILE

    Kami, memiliki produk non woven geotextile dan jual geotextile yang berkualitas tinggi dan telah dipercaya oleh kontraktor-kontraktor pada proyek-proyek , seperti di daerah :

    Sumatera:

    Aceh, Medan, Padang, Jambi, Palembang, Lampung.
    Jawa:
    Bandung, Tasikmalaya, Garut, Banjar, Cilacap, Batang, Comal, Pemalang, Boyolali, Solo, Semarang, Surabaya, Pasuruan, Cikalong
    Kalimantan:
    Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Tenggarong.
    Sulawesi:
    Manado, Minahasa, Sangir, Makasar, Palu
    Papua, Sorong.

    Untuk keperluan produk non woven geotextile, geobag non woven, hubungi dan konsultasikan dengan kami.

    Atau anda dapat kunjungi blog kami di:


    JUAL NON WOVEN GEOTEXTILE