Woven Geotextile

Jual geotextile woven, jual geotextile woven black, jual geotextile woven murah, jual geotextile woven berkualitas



Jual woven geotextile, geotextile woven adalah produk geotextile berbahan dasar polymer sintetis, yaitu polyprophilene (PP) yang diproduksi dengan sistem multifilamen dirajut saling silang, sehingga memiliki kekuatan tarik yang sangat tinggi, menjadi seperti lembaran tikar anyam atau karung beras, dan berfungsi untuk perkuatan lahan masif, tanah rawa, tanah bekas sawah, galian, tanah urugan dan tanah gambut. Tetapi sulit menyaring air, sehingga tidak cocok untuk filtrasi.

Jual woven geotextile dengan Merk GTX WOVEN, sebagai bahan perkuatan tanah lunak seperti di lahan gambut, sangat efektif karena lahan gambut memiliki rongga disetiap tanahnya, dianjurkan untuk menggali atau mengupas dahulu lahan gambut sampai pada kedalaman minimum 80 cm, guna menggantikan tanah gambut dengan material urugan atau tanah timbunan yang lebih baik.


Sehingga dapat membuat struktur urugan atau timbunan tanah dibuat menjadi tiga lapisan sehingga penggunaan dan pengaplikasian bahan, material atau produk woven geotextile ini dapat tercapai.

Dianjurkan juga untuk konstruksi pada tanah gambut, dilakukan pemadatan tanah setiap ketinggian urugan 30cm, sehingga tanah urugan yang dipadatkan memiliki kepadatan (density) yang cukup rapat dan tidak banyak rongga pada tanah urugan, guna menaikkan nilai kekuatan cbr tanah yang diharapkan.

Woven geotextile yang ada dipasaran dan sering digunakan adalah dengan standar nilai kuat tarik (tensile strengh) diatas 45 kn/m, atau setara dengan geotextile woven dengan spek massa 250 gram/m2.

    Ukuran Noutex Woven Geotextile :

  1. 150 gram - 4mx150m berat 90 kg/roll, dimensi dalam roll (1,9mx dim.50cm)
  2. 200 gram - 4mx150m-berat 120 kg/roll, dimensi dalam roll (1,9mx dim.60cm)
  3. 250 gram - 4mx150m-berat 150 kg/roll, dimensi dalam roll(1,9mx dim. 70cm)
Woven geotextile memiliki kekuatan tarik ( tensile Strength) diatas 45Kn, sehingga kekuatan tarik dari woven geotextile sangat efektif untuk menahan beban dari atas dan gaya geser tanah, karena dapat menahan gaya geser tanah yang maksimal.

Kami jual woven geotextile dengan beberapa ukuran dan kekuatan tarik yang sangat tinggi.

Konsultasikan dan hubungi kami segera, kami akan bantu anda dalam membuat design konstruksi jalan anda dan akan kami berikan saran penggunaan produk , bahan atau material woven geotextile dengan ukuran mana yang cocok, dan Kami juga jual geotextile non woven yang difungsikan untuk  filtttasi, separasi, proteksi dan curing beton.

Untuk mendapakan data dan spesifikasi woven geotextile, silahkan hubungi kami.

Kami melayani dan jual woven geotextile ke seluruh Indonesia, seperti :


Jakarta, Bogor, Bekasi, Kerawang, Sukabumi, Pelabuhan Ratu, Cianjur, Sumedang, Subang, Cikampek, Bekasi, Bante, Serang, Tangerang, Merak, Cilegon, Cipanas, Cibodas, Padalarang, Cikalong, Purwakarta, Cirebon, Indramayu, Jatibarang, Brebes, Kuningan, Ciamis, Tasikmalaya, GArut, Cilacap, BAtang, Kebumen, Purwokerto, Wates, Pejagan, Pekalongan, Kendal, Wleri, Batang, Semarang, Jawa Tengah, Solo, Wonogiri, Purwodadi, Blora, Sragen, Ngawi, Cepu, Kediri, Jember, MAdiun, Banyuwangi, Surabaya, BAndung, JAtinangor, Majalaya, Yogyakarta, Wates, Klaten, Salatiga, Boyolali, Bali, Lombok, Nusa Tenggara, Ambon , Sulawasi Selatan, Sulawesi Tengah, SUlawesi Utara, Sulwasi Tenggara, Makasar, Kendari, Ujung Pandang, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, kalimantan Selatan, Banjar masin, Samarinda, Balikpapan, Tenggarong, Kuta Karta negara, Pontianak, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, SUmatera Utara, Lampung, Palembang, Jambi, Laha, Muaro Jambi, Padang, Pekan Baru, Medan, Aceh, Banda Aceh, Biereun, bengkulu.

Dan untuk mengetahui bermacam macam produk geosinteis apa saja yang kami pasaekan, silahkan kunjungi blog kami di :

WOVEN GEOTEXTILE
wa