Geobag Berkualitas Tinggi


Geobag Berkualitas Tingga Nonwoven PP anti UV
Contoh: aplikasi geobag non woven

Jual geobag, geobag adalah kantung pasir yang terbuat dari non woven geotextile berbahan polyester (PET) atau polyprophilene (PP) anti Ultra Violet, berbentuk karung atau kantung yang dijahit dengan menggunakan benang khusus berbahan non woven polyester dan polyprophilene yang tahan terhadap sinar Ultra Violet dan memiliki kekuatan tarik yang sangat tinggi. 

Dijahit dengan sistem dua jahitan dengan jarak jahitan dari tepi skitar 3 cm menjadikan geobag Hilon bag dan Q-sic bag dan X-bag ini kuat terhadap beban yang terisi di dalamnya, seperti ; pasir, tanah, tanah gambut, ataupun tanah campuran dan lumpur.


Jual geobag non woven, geobag kami adalah produk yang pembuatannya menggunakan bahan Hilon Non woven Geotextile yang memiliki hasil test dari laboratorium PUSJATAN Kementerian Departemen Pekerjaan Umum (Bina Marga), sehingga hasil test bahan geobag Hilon bag, Q SIC BAG dan X-Bag ini terjamin dan aman sebagai produk geobag yang dapat di aplikasikan pada proyek; Break water, pondasi penahan longsoran lereng, sebagai pondasi bibir sungai, sebagai pondasi sementara untuk bendungan air sungai, dan banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk geobag Hilon bag dan  Q-SIC bag ini.

Kami, Distributor produk-produk geosintetik, dan agen geotextile, yang jual geobag non woven bermutu dan berkualitas tinggi, dan telah dipercaya oleh kontraktor-kontraktor untuk proyek-proyek dalam skala besar di seluruh Indonesia.

Untuk lebih jelas tentang data dan spesifikasi produk geobag  Q Sic bag, X-Bag dan Hilon geobag kami, silahkan kunjungi blog kami di :


JUAL GEOBAG BERKUALITAS